![]() | Up a level |
, Mega Silvia (2023) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KOMPETENSI KOMUNIKASI DAN HANDLING COMPLAINT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank KB Bukopin Syariah Cabang Solo). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
, Silfana Widya Astuti (2023) PENGARUH FIRM SIZE, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), DANA PIHAK KETIGA (DPK), DAN TOTAL ASSET TURNOVER (TAT) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DENGAN PENYALURAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2017-2021). [UNSPECIFIED]
, Rezza Ardianna Trimika (2023) PENGARUH MOTIVASI, PERSONALITY DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank KB Bukopin Syariah KC. Solo). [UNSPECIFIED]
, Novita Kusumaningrum (2023) Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality of Islamic Banks Terhadap Customer Loyalty Dengan Green Marketing Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Bank Jateng KCPS Boyolali). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
, Khamdan Zubaidi (2023) ANALISIS PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BSI KCP PATI Kutoharjo). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
, ADELLA NEVI ASTUTI (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, KECUKUPAN MODAL, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GROWTH OPPORTUNITY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2018-2022). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
, Laelatul Musfiroh (2023) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Bank Syariah Indonesia KCP Demak). Other thesis, IAIN SALATIGA.
, Athiya Putri Irwansyah (2023) PENGARUH TRUST,CUSTOMER INTIMACY,SATISFACTION TERHADAP LOYALTY DI DALAM HUBUNGAN PERBANKAN SYARIAH DENGAN COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. STUDI KASUS PADA BJB SYARIAH KCP HARAPAN INDAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.
, Ninik Suprihatin (2023) Pengaruh Relationship Marketing, Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Pada Bank Syariah (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). Other thesis, IAIN SALATIGA.
, Ramaya (2023) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN ISLAMI, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
, Novita Trinanda Putri (2023) PERBANDINGAN PENGARUH MODAL, PROFITABILITAS, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STABILITAS BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL DI INDONESIA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
, Novita Trinanda Putri (2023) Perbandingan Pengaruh Modal, Profitabilitas Dan Likuiditas Terhadap Stabilitas Bank Syariah Dan Bank Konvensional Di Indonesia. Other thesis, IAIN SALATIGA.
, anis mufidah (2023) DETERMINAN KINERJA MAQOSID SYARIAH PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (STUDI KASUS BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2022) ). Other thesis, IAIN SALATIGA.
, fandi nahl al fatih (2023) PENGARUH MOBILE BANKING, REPUTASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH DI KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
, Farah Zulfa K (2023) ANALISIS PERBEDAAN HARGA SAHAM BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19 PERIODE 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
, MUHAMMAD KHAFID ALDYNOFA (2023) PENGARUH PERTIMBANGAN PASAR KERJA, TINGKAT PENGETAHUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM BERKARIR DI SEKTOR PERBANKAN SYARIAH DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa UIN Salatiga Program Studi Perbankan Syariah Angkatan 2019). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Anggraini, Renny (2023) Pengaruh Price Book Value, Debt To Equity Ratio, dan Net Profit Margin Terhadap Harga Saham Perbankan Syariah dengan Price Earning Ratio Sebagai Variabel Moderating. [UNSPECIFIED]
Amaliya, Nurul (2023) PENGARUH AUDIT INTERNAL, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX, DAN INDEKS MAQASHID SYARIAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2016-2021). [UNSPECIFIED]
ARISKA, NURUL (2023) PENGARUH LEVERAGE, KECUKUPAN MODAL, OPERATIONAL EFFICIENCY RATIO, KARAKTERISTIK DEWAN PENGAWAS SYARIAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN ISR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2021). [UNSPECIFIED]
Ainurrochim, Risqi (2023) PENGARUH ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE DAN MAQASHID SYARIAH INDEX TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Periode 2017- 2021). [UNSPECIFIED]
Agusti, Ana Putri (2023) ANALISIS PROFITABILITAS DALAM MEMEDIASI PENGARUH BOARD OF DIRECTOR, BOARD OF COMMISSIONERS, DAN SHARIA SUPERVISORY BOARD TERHADAP PENGUNGAKAPAN ECONOMICS DISCLOSURE INDEX (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Aisyiah, Nasyiatul (2023) PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]
Aprilia, Ulfi (2023) PENGARUH FINANCIAL TARGET, EXTERNAL PRESSURE, DAN EFFECTIVE MONITORING TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2017 – 2021. [UNSPECIFIED]
AVIANA, HERLANDA (2023) ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF), GIRO WAJIB MINIMUM (GWM) TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. [UNSPECIFIED]
arsyadani, muhammad alek (2023) PENGARUH PROMOSI, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
azizah, Nur (2023) Pengaruh Disiplin, Motivasi dan Etos Kerja Islami Terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Syariah Indonesia Wilayah Grobogan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Anwar, Zali (2023) Pengaruh CAR, NPF, FDR, Terhadap Financial Distress Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating Periode 2016-2021 Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Aini, Farah Nur (2023) Analisis Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Tingkat Pendapatan, dan Layanan Mobile Banking Terhadap Keputusan Masyarakat Menabung Pada Bank Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Boyolali). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Aziz, Naufal Luthfi (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR ( OCB ) KARYAWAN DENGAN PSYCHOLOGICAL CONTRACT SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( STUDY PADA BPRS BINA FINANSIA SEMARANG ). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Arifin, Affan Nur (2023) PENGARUH PELAYANAN PRIMA, ETIKA BISNIS ISLAM, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BSI KC Sragen). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
A'RAFFIZA, ELGA SAVIRA FITRIANA BERLIANI KURNIA (2023) ANALISIS PENGARUH BEBAN OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO), NON PERFORMING FINANCING (NPF), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN INFLASI SEBAGAI MODERASI PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2015-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Annas, Muhamad (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMITMEN ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Bank Syariah Indonesia KC Salatiga dan Bank Syariah Indonesia KCP Ungaran Diponegoro I). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
AINIAH, ZUMROTUL (2023) ANALISIS VARIABEL SOLVABILITAS DALAM MEMODERASI PENGARUH ANTARA FAKTOR EKONOMI MAKRO TERHADAP DANA PIHAK KETIGA (Studi Kasus Pada BCA Syariah Periode 2013-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Anggraini, Resi (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, REPUTASI BANK DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DENGAN MINAT NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Bank Tabungan Negara Syariah KC Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
AFIQRIN, JOESAFAT BALQIS (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DEVIDEN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perbankan Syariah yang Terdaftar pada OJK Periode Tahun 2015-2022). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
AMNI, ABDA MILATUS (2023) PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, RETURN ON ASSET (ROA) DAN LEVERAGE TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN KOMITE AUDIT SEBAGAI PEMODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) DI INDONESIA PERIODE 2016-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Astuti, Puji (2023) Pengaruh Customer Perceived Value, Responsiveness Customer Service, dan Complain Handling terhadap Loyalitas Pada Bank Syariah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pada Masyarakat Kabupaten Magelang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Anissa, Shalma Dwi Nur (2023) PENGARUH GOVERNANCE STRUCTURE DAN KEPEMILIKAN SAHAM PUBLIK TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Ariyana, Fika (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, DIFERENSIASI DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada BSI KCP Demak). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Anggraini, Rahmasyaidah (2023) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), PEMBIAYAAN MURABAHAH DAN PEMBIAYAAN MUSYARAKAH TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Astuti, Audia Ruli (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPECTATION, EXPERIENTIAL MARKETING DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Terhadap Masyarakat Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ANTIKA, VERA TRI (2023) Pengaruh Kemudahan, Keamanan, Fitur terhadap Pemakaian Mobile banking BIMA dengan Personalisasi sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Nasabah Bank Jateng KCPS Salatiga 2023). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ARIYANI, DESY (2023) PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT MASYARKAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN SIKAP PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Amalina, Rizqiyah (2023) PENGARUH PEMBIAYAAN DAN ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NON PERFORMING FINANCING SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ASKHOLANI, KAFID (2023) PENGARUH SELF-SERVICE TECHNOLOGY, ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (NASABAH BANK MUAMALAT DI SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ASKHOLANI, KAFID (2023) PENGARUH SELF-SERVICE TECHNOLOGY, ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (NASABAH BANK MUAMALAT DI SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
anjarwati, Anisa (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, LINGKUNGAN SOSIAL, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT KAB. SEMARANG DI BANK SYARIAH DENGAN PERSEPSI TERHADAP BANK SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
APRILIANA, SELLY (2023) FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI: MENERAPKAN MODEL UTAUT 2 (Studi Kasus Pengguna Mobile Banking Syariah di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ASKHOLANI, KAFID (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.
AZIZAH, NUR (2023) PERAN SWITCHING COST PADA PENGARUH TRUST, RELIGIOSITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING SEBAGAI VARIABLE MODERATING (Studi Pada Remaja Masjid Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Atika, Devi Putri (2023) Pengaruh Etika Kerja Islam, Komunikasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan BSI Se-karesidenan). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ANGGRAENI, AMBAR (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN HALAL,LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Milenial Di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
AMBARWATI, SITI (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.
ASTUTI, RENI (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL,BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
ARIFIN, MAHFUD SYAIFUL (2023) PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2015-2021). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ANAS, MUH CHOIRUL (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN KEMUDAHAN DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah Bank BRI Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
amalia, Putri ma'rifatul (2023) ANALISIS PENGARUH FINANCIAL LITERACY, BRAND, AWARENESS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah di Pondok Pesantren Ummahatul Mukminin). Other thesis, IAIN SALATIGA.
A`YUN, QUROTA (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PADA PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Nasabah Bank Syariah Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Berliana, Rima Ayu Marlita (2023) PENGARUH NON PERFORMING FINANCING, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
BADRIYATUNNISA, (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, RISIKO, KETERSEDIAAN LAYANAN FITUR ISLAM TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Gunungpati Kota Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Cahyani, Elvara Ika (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA KALONGAN, UNGARAN TIMUR). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Cahyani, Elvara Ika (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA KALONGAN, UNGARAN TIMUR). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Cahyani, Devi Candra (2023) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI, WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BSI KCP PATI KUTOHARJO). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Cahyani, Ony Putri (2023) Pengaruh Integrated Marketing Communication, Self Service Technology dan Biaya Administrasi Terhadap Keputusan nasabah menggunakan jasa Perbankan Syariah dengan minat sebagai variabel Intervening (Studi Pada Nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Cahyani, Ajeng Regita (2023) PENGARUH NISBAH BAGI HASIL, REPUTASI BANK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BTN SYARIAH KC SOLO DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
cahyo, Sofyan dwi (2023) Analisis Pengaruh Kompatibilitas dan Obyek Fisik Terhadap Keputusan Menggunakan Mobile Banking Mahasiswa di Bank Syariah Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Damayanti, Lutfiah (2023) Pengaruh Third Party Funds, Non Performing Financing, Capital Adequacy Ratio, dan Return on Asset terhadap pembiayaan Mudharabah dengan Likuiditas sebagai variabel Intervening. [UNSPECIFIED]
Dewi, Anggun Nirwana (2023) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Service quality, Customer Value terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satiscfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus BSI KCP Weleri Kendal). [UNSPECIFIED]
DARUSSALAM, MUHAMAD ANDI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, PROMOSI ISLAMI DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNAKAN MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah BSI KCP Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.
dwinovianti, Erliana (2023) PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING, CAPITAL) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING SEBAGAI VARIABEL MODERATING PERIODE 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Esti, Andriani Kumala (2023) PERBANDINGAN TINGKAT EFISIENSI BANK PERKREDITAN RAKYAT DENGAN BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI PROVINSI JAWA TENGAH. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Fidyasari, Lisa (2023) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF (KAP), DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN LIKUIDITAS PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2017 – 2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Fitrianingrum, Nur Lilatul (2023) Analisis Pengaruh BI Rate dan Inflasi Terhadap Efficiency Operational (BOPO) Dengan Non Performing Financing (NPF) Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Fudin, Anif (2023) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Fitriyah, Lailatul (2023) Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Levarage sebagai Variabel Moderasi pada Bank Umum Syariah periode tahun 2016-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
FAJRIYAH, MAULIDA (2023) PENGARUH ISLAMIC WORK ETHIC, INSENTIF DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada BTN Syariah KC Surakarta). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Farha, Afino Salkhi El (2023) PENGARUH NON PERFORMING FINANCE (NPF), DANA PIHAK KETIGA (DPK), DAN CASH RATIO (CR) TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) DI INDONESIA TAHUN 2019 – 2021 DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Fatmawati, Ulia (2023) PENGARUH KURS, INTELLECTUAL CAPITAL DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO TERHADAP FINANCIAL SUSTAINABILITY RATIO DENGAN RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
FEBRIANTO, VANDHY AHMAD (2023) Analisis pengaruh Brand Image, Promosi dan Inovasi Produk, Terhadap Keputusan Menabung Di Perbankan Syariah dengan Relationship Marketing sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.
fardita, Dian (2023) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2017-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
FAIZAH, ATIKAH NUR (2023) Pengaruh Intellectual Capital, Earnings Management, dan Tax Avoidance terhadap Firm Value dengan Institutional Ownership sebagai Variabel Moderating dan Return on Assets (ROA) sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2017-2021). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Faathimah, Nuril (2023) Pengaruh Pembiayaan Murabahah, Rasio Kecukupan Modal, dan Current Ratio (CR) Terhadap Pertumbuhan Laba Dengan Ukuran Bank Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Periode 2017-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
GUMELAR, BAYU (2023) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BPRS KOTA SEMARANG. UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.
gerda, Chandra miftachul (2023) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY, ISLAMIC BANKING SERVICE QUALITY, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Hardiniawati, Mir'atul (2023) PENGARUH SYARIAH COMPLIANCE, PEMASARAN RELASIONAL, DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Hapsari, Aldila Renafa (2023) PENGARUH FEATURES AVAILABILITY DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT ULANG MENGGUNAKAN BSI MOBILE DENGAN DAYA TARIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
HIDAYATI, NURLAILA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUTUSAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Salatiga Pengguna Bank Jateng Syariah). Other thesis, IAIN SALATIGA.
HIDAYAH, FITRI NURUL (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL DAN PERTUMBUHAN LABA TERHADAP KUALITAS LABA DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Hutami, Thara Tahta (2023) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING, PENGETAHUAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Masyarakat Pontianak). Other thesis, IAIN SALATIGA.
HANIFA, ALYA HANA (2023) PENGARUH FIRM SIZE, CAPITAL ADEQUECY RATIO (CAR), DAN INCOME DIVERSIFICATION TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN POLITICAL CONNECTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Periode 2016-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Hidayah, Arini (2023) ANALISIS BAGI HASIL, PROMOSI, DAN PRODUCT OF KNOWLEDGE DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK BTN SYARIAH KC SOLO DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Hermawan, Aliffio Rizal (2023) PENGARUH NON PERFORMING FINANCING, CAPITAL ADEQUENCY RATIO, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DAN PENYISIHAN PENGHAPUSAN AKTIVA PRODUKTIF TERHADAP RETURN ON ASSET PERBANKAN SYARIAH DENGAN FINANCIAL DISTRESS BANK UMUM SYARIAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Isfahani, Salma Namira (2023) PENGARUH PENGETAHUAN, BRAND IMAGE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Wonogiri). [UNSPECIFIED]
Istianah, Nur (2023) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN INTERNET FINANCIAL REPORTING SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI BANK UMUM SYARIAH INDONESIA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
ISNAENI, IMRON (2023) PENGARUH PROFIT SHARING RATIO, ZAKAT PERFORMANCE RATIO, ISLAMIC INCOME RATIO TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (study kasus bank umum syariah di indonesia periode 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Irawan, Bambang (2023) Pengaruh Brand Image,Pengetahuan dan service quality Terhadap Keputusan Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
IKHSANI, NISA (2023) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, PERCEIVED QUALITY DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Izzati, Afifah Nurul (2023) ANALISIS PENGARUH CAR, NPF DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP ROA DENGAN PEMBIAYAAN MURABAHAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2017-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Jamaluddin, Muhammad Miftahul (2023) NILAI-NILAI ISLAM DALAM MEMODERASI PELAYANAN, JAMINAN RASA AMAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BSI KCP PATI KUTOHARJO. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Jariyah, Fina Ainul (2023) DETERMINASI RISK COST, OVERHEAD COST, DAN DPK TERHADAP PENDAPATAN MARGIN MURABAHAH DENGAN NPF SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2020-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
KURNIAWATI, DYAH AYU (2023) PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), PEMBIAYAAN MURABAHAH, PEMBIAYAAN MUDHARABAH TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) BANK UMUM SYARIAH (BUS) DENGAN NON-PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERATING PERIODE 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Kafita, Luluk (2023) PENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN SOSIAL DAN RELIGIUSITAS NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVANING (Studi Kasus di Bank Syariah Indonesia Cabang Temanggung). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
K, Siti Jami''atul (2023) PENGARUH LOKASI, PENGETAHUAN PRODUK BANK SYARIAH DAN FAKTOR RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MENENTUKAN PRODUK DI BANK SYARIAH PADA PEDAGANG PASAR PROJO KABUPATEN SEMARANG DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]
kurnia, Nining (2023) Pengaruh Brand Image, Service Quality dan Promotion Strategy Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Dengan Financial Technology (FINTECH) Sebagai Variabel Moderating. [UNSPECIFIED]
Khoirunnisa, Muzayyana (2023) PENGARUH SECURITY DAN FEATURE AVAILABILITY TERHADAP KEPUASAN MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Pati Sudirman 2). [UNSPECIFIED]
KHASANAH, CLEANITA MARATUL (2023) PENGARUH PERSEPSI NASABAH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK JATENG SYARIAH KCP BOYOLALI DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Kurniawan, Lintang (2023) PENGARUH EXCELLENT SERVICE DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP.LOYALITAS.NASABAH DENGAN,KEPUASAN,NASABAH,SEBAGAI VARIABEL,INTERVENING (Studi Kasus Pada PT BPRS BINASIA Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
KRISTINA, ASRI DWI (2023) A. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
KRISTINA, ASRI DWI (2023) ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, RISIKO OPERASIONAL DAN RISIKO PASAR TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
kurniasari, Novita (2023) Pengaruh Produk Domestik Bruto, Inflasi, Kurs Rupiah dan Bank Size Terhadap Pembiayaan Bermasalah Dengan Kinerja Keuangan Sebagai Variabel Moderasi Pada Bank KB Bukopin Syariah Periode 2009-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Kusumaningsih, Selly (2023) PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI, RELIGIUSITAS DAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI BSI MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP PASAR KLIWON SOLO). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
KUSUMASTUTI, LELY (2023) ANALISIS PENGARUH CAR, DPK DAN KAP (KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF) TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) DENGAN FDR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERSPEKTIF MAQASHID AL NAJJAR PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
KURNIAWAN, AMARTA DWI (2023) Analisis pengaruh pembiayaan mudharabah, musyarokah , murabhah terhadap kinerja keuangan yang dimoderasi financing to deposit ratio bank umum syariah 2015- 2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Khasanah, Iswatin (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.
Kurniawati, Adinda Ariesma (2023) PENGARUH PEMBIAYAAN BAGI HASIL, EFEKTIVITAS DANA PIHAK KETIGA, KECUKUPAN MODAL, DAN KOMPOSISI ASET TERHADAP PROFIT DISTRIBUTION MANAGEMENT DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Luviana, Bella (2023) PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA BANK JATENG SYARIAH KCPS BOYOLALI). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Latifah, Siti Noor (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN KPR DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
laily, ika nur (2023) PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE, CAREER DEVELOPMENT OPPORTUNITIES, DAN ISLAMIC ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Latifah, Nurul (2023) Pengaruh Personal Selling, Advertising, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah dengan Religious Behaviour sebagai variabel Moderating. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Lestari, Ayu Linda (2023) ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL (IC), ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE (ICG) DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS (ROA) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Bank Umum Syariah Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
LAILI, AFIFATUL (2023) Pengaruh Employee Engagement, Work Environment, dan Islamic Leadership terhadap Kinerja Karyawan dengan Budaya Organisasi sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada Kinerja Karyawan Bank BTN Syariah KC Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
MASRUROH, ATINA (2023) Pengaruh Financial Literacy terhadap Keputusan Menabung dengan Financial Behavior sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Mahrusah, Shafira (2023) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL, LIQUIDITY, FIRM SIZE TERHADAP FIRM VALUE DENGAN FINANCIAL PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Marfu'ah, Ismiyati (2023) Pengaruh Financing to Deposit Ratio (FDR) dan Gross Domestic Product (GDP) terhadap Volume Pembiayaan Murabahah dengan Net Operating Margin (NOM) sebagai Variabel Moderating Pada BUS Periode 2016-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
M.Si, Dr. Imanda Firmantyas Putri Pertiwi, (2023) Store atmosphere dan islamic-green marketing mix : faktor pembentuk customer emotional dan loyalitas konsumen. UNSPECIFIED.
UNSPECIFIED (2023) Peningkatan Pemahaman Wajib Pajak di Lingkungan IAIN Salatiga Melalui Pendampingan Pengisian e-SPT. .
Maulidiyah, Khikmah (2023) PENGARUH CURRENT RATIO (CR) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DENGAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN PRICE BOOK TO VALUE (PBV) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Tahun 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Maysafira, Dinda (2023) PENGARUH PERSON JOB FIT, LOCUS OF CONTROL, ISLAMIC WORK ETHIC TERHADAP EMPLOYEE PERFOMANCE MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Muamalat KCU Yogyakarta). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Munica, Vira (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER KNOWLEDGE, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT KCP SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Munica, Vira (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER KNOWLEDGE, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT KCP SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Munawaroh, Nailul Khasanatul (2023) PERAN SUKUK TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK MUAMALAT INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH MENERBITKAN SUKUK. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
mufarricha, (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, CO-CREATION DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah BSI KCP Weleri). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Maxentia, Talitha Dea (2023) PENGARUH NON PERFOMING FINANCING, UKURAN BANK, DAN GROSS DOMESTIC PRODUCT GROWTH TERHADAP STABILITAS BANK DENGAN CAPITAL BUFFER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Mahsunah, Sofiyatul (2023) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), NON PERFORMING FINANCING (NPF), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN RETURN ON ASSETS (ROA) TERHADAP ALOKASI PEMBIAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Mukhadzirrotur, Siti Nur (2023) PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, PROFITABILITAS DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Periode 2015-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Maghfiroh, Rofiqotul (2023) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, KAPABILITAS INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Nasabah BSI KCP Gubug, Kec. Gubug, Kab. Grobogan). Other thesis, IAIN SALATIGA.
MILASARI, SEPTIANI (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.
MILASARI, SEPTIANI (2023) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA KARYAWAN, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Muna, Adrika Laily Zuhri (2023) PENGARUH MAQASHID SYARIAH INDEKS DAN ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2016 - 2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Munandar, Aditya (2023) PENGARUH PROFITABILITAS DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ISR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Syariah Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Mustafa, Muhammad Faisal (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.
Mustafa, Muhammad Faisal (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, ISLAMIC BRANDING, ETIKA MARKETING TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN GREEN MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Muchlis, M. Fathony (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK CICIL EMAS BSI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Bank Syariah Indonesia KCP Gubug Grobogan). Other thesis, IAIN SALATIGA.
MUNA, NAILIL (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Pati). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Muttaqin, Muhammad Ngainul (2023) PENGARUH REPUTASI (ETHICAL AND SOSIAL ENGAGEMENT, CORPORATE PERFORMANCE, DAN CUSTOMER CENTRIC) TERHADAP BANK SELECTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA NASABAH BANK BTN SYARIAH KC SURAKARTA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Novitasari, Ellisa (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PELANGGAN, KOMITMEN DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna BSI di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
nisa', vera zuhrotun (2023) PENGARUH INFLASI, EXCHANGE RATE, TINGKAT BAGI HASIL, NET PROFIT MARGIN TERHADAP TOTAL PEMBIAYAAN DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Niarti, Arum Kusuma (2023) ANALISIS PENGARUH CAR, NPF DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) DENGAN DPK SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Novitasari, (2023) PENGARUH TOTAL ASSET TURN OVER (TATO) FINANCING DEPOSITE TO RATIO (FDR) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015-2021). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Nuraijah, Asni (2023) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA KETERLIBATAN KERJA, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA DI JAWA TENGAH DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
nurhayati, elisa salsabila (2023) PENGARUH PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DAN DIGITALISASI BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CUSTOMER RETENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). Other thesis, IAIN SALATIGA.
NAILAH, INAYATUN (2023) PENGARUH MAQASHID SYARIAH INDEX (MSI) TERHADAP FINANCIAL SUSTAINABILITY RATIO (FSR) DENGAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2013-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Nisa, Afni Fatkhul (2023) PENGARUH HANDLING COMPLAINT, SERVICE FAIRNESS, DAN SERVICE CONVENIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN SHARIA COMPLIANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Nasabah Bank Muamalat KCP Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
NURANISA, FEBRIANA DIAN (2023) PENGARUH KEBIJAKAN UTANG DAN PERTUMBUHAN ASET TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2017-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Nugroho, Setyo (2023) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION , CITRA PERUSAHAAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DENGAN SWITCHING BARRIER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mahasiwa UIN Salatiga Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam yang menggunakan Bank Syariah). Other thesis, IAIN SALATIGA.
NAJIB, AINUN (2023) PENGARUH AKSESIBILITAS, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA PADA MASYARAKAT DI KOTA SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.
NARESWARI, NAYEN NABILA (2023) PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA NASABAH BANK JATENG SYARIAH KCPS MAGELANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.
NURJANAH, SITI (2023) PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA ISLAMI DAN WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada karyawan Bank BSI KC Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
NITA, UMI SOPHIA (2023) PENGARUH FITUR LAYANAN ISLAMI, KEMUDAHAN, DAN MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN TARIK TUNAI TANPA KARTU (Studi Pada Masyarakat Kota Sukoharjo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Ningrum, Ristia Widiya (2023) ANALISIS PENGARUH NPF, MUDHARABAH, FDR, DAN BIAYA INTERMEDIASI TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN CAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE TAHUN 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Pebrianti, Anisa Nur (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Ngawi). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Putri, Esa Rahmadian (2023) PENGARUH INFLASI, BI 7 DAY REPO RATE, DAN NILAI TUKAR TERHADAP PEMBIAYAAN UMKM DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Putri, Anggi Agustin (2023) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN LIKUIDITAS DAN BOPO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2020. [UNSPECIFIED]
Palupi, Jenny Intan (2023) ANALISIS PENGARUH ROA, NPF DAN CAR TERHADAP ZAKAT EXPENDITURE DENGAN COMPANY SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2013-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
purnawati, Amiliani (2023) ANALISIS PENGARUH MODAL, RISIKO OPERSIONAL DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PERHATIAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Bank Muamalat Indonesia Periode Tahun 2004-2022). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
PUTRI, ADHNINDA RIANA (2023) PENGARUH FEE BASED INCOME (FBI), PROFIT SHARING RATIO (PSR), ZAKAT PERFORMANCE RATIO (ZPR) DAN ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE (ICG) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PEMBIAYAAN BERMASALAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2014-2022). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
pertiwi, Desta wijayanti (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, WORD OF MOUTH (WOM), DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN ETIKA BISNIS ISLAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus nasabah Bank Muamalat KCP Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
PS, NADYA SEKAR (2023) ANALISIS KOMPARASI KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH SEBELUM DAN SESUDAH MERGER MENGGUNAKAN PENDEKATAN RISK BASED BANK RATING (RBBR) PADA BANK UMUM SYARIAH BUMN PERIODE 2020-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
PRATAMA, BAGAS ARDI (2023) Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Lingkungan Sosial, Dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Menggunakan Dompet Digital LinkAja Syariah Dengan Halal Lifestyle Sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Patimah, Siti (2023) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE DAN ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP DANA PIHAK KETIGA (DPK) PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
PRATIWI, DIAN APRILIA (2023) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RISK DISCLOSURE PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Putri, Nahda Sania (2023) PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), DAN TOTAL ASSET TURNOVER (TATO) TERHADAP PROFIT GROWTH DENGAN BANK SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
pamungkas, yudha adi (2023) ANALISIS PENGARUH FINANCIAL LITERACY DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus UMKM Ambarawa). Other thesis, IAIN SALATIGA.
priyanti, fatichatul amelia (2023) PENGARUH STRATEGI MARKETING DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PEMBIAYAAN KPR BANK SYARIAH (Studi pada Nasabah Bank BTN Syariah KC Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
PRATIWI, DINI KUSUMA (2023) ANALISIS PENGARUH SHARIA CONFORMITY AND PROFITABILITY (SCNP) TERHADAP KEPERCAYAAN STAKEHOLDER DENGAN ETHICAL IDENTITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE TAHUN 2015-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Prabowo, Wisnu (2023) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN M BANKING DENGAN DAYA TARIK PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Ridhowati, Mardyan Nugraha (2023) PENGARUH NPF, BOPO DAN FDR TERHADAP ROA PADA BANK UMUM SYARIAH 2016-2021 DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Rahmawati, Aprila Dwi (2023) Analisis Pengaruh CR, ROE dan DER Terhadap Price Earning Ratio dengan PBV Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Bank Syariah Yang Terdaftar di BEI). [UNSPECIFIED]
Rahmarinda, Suma Ifni (2023) PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (e-CRM), PERCEIVED VALUE, DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia KCP Purwodadi A. Yani). [UNSPECIFIED]
Ramadani, Dyah Nisvi (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, KEPERCAYAAN DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
RAMADHAN, MUHAMMAD SIFA KURNIA (2023) ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, CAPITAL ADEQUENCY RATIO TERHADAP RETURN ON ASSETS DENGAN NON PERFORMING FINANCING SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2017-2021. [UNSPECIFIED]
Ramadani, Nevia (2023) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY, CUSTOMER INTIMACY, DAN CUSTOMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CUSTOMER BONDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA BANK MUAMALAT KCP SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Ramadhani, Sukma (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, WORK ABILITY DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di BTN Syariah KC Solo). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
RAHARJO, TEGUH (2023) PENGARUH COMPLAINT HANDLING, RELATIONSHIP MARKETING DAN SERVICE QUALITY OF INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada BSI KCP Jepara Pemuda 1). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Ramadoni, Kusuma Ayu (2023) ANALISIS PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE, REMUNERASI, ORGANIZATION CLIMATE DAN ISLAMIC WORK ETHICS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada BPRS Sukowati Sragen). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Rania, Adela Nuansa (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LAVERAGE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP INCOME SMOOTHING DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
RAHMAWATI, DEVI (2023) PENGARUH SYARIAH MARKETING, CITRA PERUSAHAAN, DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Rahayu, Nike Puji (2023) PENGARUH DPK, CAR, FIRM SIZE, DAN TAT TERHADAP ROA MELALUI PEMBIAYAAN MURABAHAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2018-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Rahmawati, Wulan Nur (2023) EFFECT OF HIJRAH INTENTION, ISLAMIC BANK SERVICE QUALITY (IB-SQ), DAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Komunitas Hijrah Bank Syariah Indonesia Di Kota Kebumen). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Rahman, Aulia (2023) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE DAN PRODUK TABUNGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DENGAN DIMODERASI OLEH SENSITIVITAS HARGA (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Rizal, Saeful (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rizal, Saeful (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rahmawati, Yunita (2023) PENGARUH PROMOSI, DIGITAL MARKETING DAN COPYWRITING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rozi, Fahrur (2023) PENGARUH KOMUNIKASI, COMPLAIN HANDLING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada BTN Syariah KC Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rofik, Dewi Zakiyatul (2023) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
RISTIANI, RINA (2023) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2017-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rifaa'tin, Putri Nurlaila (2023) PENGARUH KUALITAS MOBILE BANKING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL KONTROL. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rosita, (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rahmadhani, Anissa (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER KNOWLEDGE, DAN ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Masyarakat Pengguna Produk BSI di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rahmawati, Dewi Nur (2023) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN RETURN ON ASSETS (ROA) TERHADAP PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Muamalat Indonesia Periode Triwulan Tahun 2014-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
RODIN, M FAHRUL (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIUSITAS, DAN SISTEM BAGI HASIL TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat KCP Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
rosita, juwita mega (2023) Pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK), Pembiayaan, Realisasi Investasi (PMA & PMDN) dan Nilai Tukar Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2013-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
RIANTINIGSIH, DIYAH AYU (2023) Pengaruh Enterprise Risk Management Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Islamic Social Reporting Sebagai Pemoderasi Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rahmadan, Tiara (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN ( MARKETING MIX ) DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Sruwen). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ristyawati, nur hamidah dyah (2023) PENGARUH PENGETAHUAN DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT MENABUNG PADA PERBANKAN SYARIAH DENGAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI Z KABUPATEN SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Safitri, Retno (2023) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), FINANCIAL LEVERAGE DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN VOLUME PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [UNSPECIFIED]
Safitri, Eka Septiani (2023) PENGARUH FINANCING DEPOSIT RATIO, NON PERFORMING FINANCING, DAN OPERATIONAL EFFICIENCY RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Sari, Dita Novita (2023) ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Bank Umum Syariah 2017-2021). [UNSPECIFIED]
SANTICHA, NURUL DWI (2023) PENGARUH KARAKTER EKSEKUTIF, RETURN ON ASSET, DAN LEVERAGE TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Setiarini, Danik (2023) PENGARUH NON PERFORMING FINANCING DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Tahun 2020-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Sari, Maya Novita (2023) PENGARUH NET OPERATING MARGIN (NOM), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN EKUITAS TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah (BUS) di Indonesia Periode 2016-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Syafitri, Nur Azizah Wulan (2023) PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN DAN HUBUNGAN INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Kasus pada Bank Bukopin Syariah KC Surakarta). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Septiyani, Nourma Ayu (2023) Pengaruh Mobile Banking, Service Performance Dan Kualitas Komunikasi Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bank Muamalat KCP Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Savitri, Rizky (2023) PENGARUH PEMBIAYAAN BAGI HASIL, MURABAHAH, DANA PIHAK KETIGA DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN EFISIENSI BIAYA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Setyandani, Fadlila (2023) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KCP Purwodadi A. Yani). [UNSPECIFIED]
Siswanto, Ferdy (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, ISLAMIC BRANDING DAN ATRIBUT PRODUK ISLAMI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Bank Syariah Indonesia KCP Kendal Weleri). [UNSPECIFIED]
Safitri, Vika Nur (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada BSI KCP KUDUS). [UNSPECIFIED]
Sari, Rizki Mega Devita (2023) PENGARUH CSR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MENABUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Nasabah BSI KC MT. Haryono Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
sulistianti, Dita febri (2023) PENGARUH RETURN ON ASET, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, NET OPERATING MARGIN, DAN CAPITAL ADEQUACY RASIO TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2020. [UNSPECIFIED]
Septiansyah, Sugeng (2023) Pengaruh Pembiayaan Murabahah Dan Pembiayaan Musyarakah Terhadap Likuiditas Bank Umum Syariah Dengan Non Performing Financing (NPF) Sebagai Variabel Moderating. (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Saputra, Hendra Eko (2023) Pengaruh Pengetahuan Produk Syariah, Layanan Mobile Banking, Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Menabung Di Bank Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
syaputro, bachtiar rachman (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PEMBIAYAAN BERMASALAH, DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERBANKAN UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Safarinah, Yayuk (2023) Analisis Pengaruh Service Quality,Promosi dan Sharia Compliance terhadap Loyalitas Nasabah dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Susilo, Muhammad Jamil Hadi (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MOBILE BANKING, MARKETING MIX DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Sugiarto, Tiarra Rien Kurnia Dewi (2023) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, KECUKUPAN MODAL DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DENGAN NET OPERATING MARGIN (NOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PADA TAHUN 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Sahri, Sahid Alfi (2023) PENGARUH FINANCIAL TARGET, INEFFECTIVE MONITORING, RATIONALIZATION DAN DUALISM POSITION TERHADAP FRAUDULENT FINANCIAL STATEMENT DENGAN KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIBEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
SETIAWAN, NUR WAHID (2023) Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba dengan Asimetri Informasi sebagai Variabel Intervening (Studi Perusahaan yang terdaftar pada ISSI Periode 2019-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
safira, Desi safiina (2023) ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN KECUKUPAN MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2017-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
safira, Desi safiina (2023) ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN KECUKUPAN MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2017-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
SADAD, MUHAMAD FAIZIN ANWAR (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN SHARIAH COMPLIANCE SEBAGAI VARIABLE MODERASI (STUDI KASUS PADA BSI KANTOR CABANG JEPARA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Septiyana, Eka Lisa (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN JEPARA KOTA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
sana, Fiya ulfa (2023) PENGARUH. Other thesis, IAIN SALATIGA.
sana, Fiya ulfa (2023) PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, DEBT TO EQUITY RATIO, dan EARNING PER SHARE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS BANK UMUM SYARIAH PERIODE TAHUN 2018-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
santika, amelia nur (2023) PENGARUH ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RISK DISCLOSURE PERBANKAN SYARIAH DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Sofia, Alfi Roikhatus (2023) PENGARUH ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE (ICG) TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO PADA PERBANKAN SYARIAH DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.
Sofia, Alfi Roikhatus (2023) PENGARUH ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE (ICG) TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO PERBANKAN SYARIAH DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Safira, Loren Maya (2023) Pengujian Marketing Strategy, Product Attributes dan Customer Trust Terhadap Customer Loyalty dengan Kepuasan Menggunakan E-Banking sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Muamalat KCP Salatiga). UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.
Septiani, Lina (2023) PENGARUH ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX (IPI) DAN OPERATING EFFICIENY RATIO (OER) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL (IC) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Bank Umum Syariah 2017-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Sucipto, Rosita Hidayati (2023) Analisis Perbandingan Tingkat Kecukupan Modal, Efisiensi, Dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Perbankan Syariah Dan Konvensional Di Indonesia Periode 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
SOFIYANTI, SITI (2023) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN DEWAN KOMISARIS, DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE TAHUN 2017-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
SETYOKO, FAUZI (2023) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT MENABUNG DIBANK SYARIAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BPRS Sukowati Sragen). Other thesis, IAIN SALATIGA.
sulistiyani, Alicia shali (2023) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE, CITRA PERUSAHAAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada BPRS Bina Finansia Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Septiyowati, Devi (2023) PENGARUH RELATIONSHIP, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada BSI KCP Demak). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Sari, Winda Novita (2023) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, NON PERFOMING FINANCING DAN ZAKAT PERFORMANCE RATIO TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FINANCING DEPOSIT RATIO SEBAGAI MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE TAHUN 2017 – 2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Setyaningsih, Uswatul Indah (2023) PENGARUH MANFAAT, RISIKO DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Savitri, Lisa Dwi (2023) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, NET OPERATING MARGIN DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP RETURN ON ASSETS DENGAN BOPO SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
SOLEHAH, AFINA MITA (2023) PENGARUH LEVERAGE, NON PERFORMING FINANCING, DANA PIHAK KETIGA TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYAIAH PERIODE 2012-2021 SKRIPSI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Syaikku, Muhamad (2023) EFISIENSI KINERJA KEUANGAN BANK CIMB NIAGA SEBELUM DAN SESUDAH PENERBITAN OBLIGASI SYARIAH (SUKUK). Other thesis, IAIN SALATIGA.
susanti, Maulida (2023) PENGARUH CAPITAL ADEQUENCY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF), NET OPERATING MARGIN (NOM) dan FINANCIAL TO DEPT RATIO (FDR) TERHADAP PROFITABILITAS BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk (Periode 2015-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
sari, kumala (2023) Analisis Pengaruh Atribut produk Islam, Customer Intimacy, dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas dengan Kepuasana Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank Tabungan Cabang Syariah Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Safitri, Soleh Pidias (2023) Analisis Sharia Marketing dan Electronic Servis Quality Terhadap Kepercayaan (Trust) Masyarakat Pada Bank Umum Syariah Dengan Sosial Media Marketing Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Sragen). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Suhanda, Yola Ayu Charnova (2023) PENGARUH ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (ICSR), RISK MANAGEMENT, ZAKAT PERFORMANCE RATIO, DAN ISLAMIC INCOME RATIO TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN NILAI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2017-2022. UNSPECIFIED.
Setiansye, Ika (2023) PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, AMBIENT CONDITIONAL DAN INTERACTIONAL JUSTICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP KEBUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Triyani, Galuh (2023) EFISIENSI PADA BPR SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Tamamuddin, Muh. (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, SHARIAH GOVERNANCE, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH DENGAN LINGKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Brebes). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Ternita, Tania Maya (2023) PENGARUH BIAYA OPERASlONAL DAN PENDAPATAN OPERASIONAL, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, CAPITAL ADEQUACY RATlO TERHADAP RETURN ON ASET DENGAN DANA PlHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Thohiroh, Fatika Alfiatu (2023) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE, SERVICE QUALITY, DAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK MUAMALAT KCP SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
TIANINGSIH, LIS (2023) PENGARUH NET OPERATING MARGIN, OPERATIONAL EFFICIENCY RATIO, DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2019-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Uyun, Qurotul (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAM (CARTER), KEPERCAYAAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). [UNSPECIFIED]
ulfa, awalia lisna (2023) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP LOYALITAS MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH DENGAN ISLAMIC DIFFERENTIATION ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Masyarakat Kota Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
ULHAQ, MUHAMMAD DHIYA (2023) PENGARUH PENGETAHUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pedagang Anggota KSPPS MADE di Pasar Tradisional Bintoro Demak). Other thesis, IAIN SALATIGA.
utami, Vivi nur (2023) Pengaruh Debt to Equity Ratio (DER), Total Asset Turnover (TATO), Kualitas Aktiva Produktif (KAP) dan Inflasi terhadap Return on Asset (ROA) dengan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderating (Studi pada Bank Umum Syariah Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Vasluki, Muhamad Thoriq (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN M-BANKING, DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Wijayanti, Diah Fitri (2023) ANALISIS PENGARUH EFISIENSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN DALAM TRANSAKSI MOBILE BANKING TERHADAP MINAT NASABAH (STUDI PADA NASABAH BSI KCP SRAGEN ATRIUM BLOK F). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Wilestari, Engga Faratya (2023) PENGARUH PENERAPAN GREEN BANKING DAN KECUKUPAN MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2017-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Wardani, Novita Tri (2023) PENGARUH OFFICE CHANNELING, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Wilestari, Engga Faratya (2023) PENGARUH PENERAPAN GREEN BANKING DAN KECUKUPAN MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2017-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Wardani, Novita Tri (2023) PENGARUH OFFICE CHANNELING, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Wahyuningsih, Wulan Saptya (2023) Pengaruh Net Profit Margin (NPM), Return On Investment (ROI) dan Total Asset Turn Over (TATO) Terhadap Pertumbuhan Laba dengan Debt to Equity (DER) Sebagai Variabel Moderasi Pada Bank Muamalat Periode 2012-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
WAHYUNI, SRI (2023) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP PANGSA PASAR BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020. Other thesis, IAIN SALATIGA.
WULANDARI, DEICA INDRA (2023) Pengaruh Tabungan Wadiah, Deposito Mudharabah dan Pembiayaan Bermasalah Terhadap Profitabilitas dengan Pembiayaan Bagi Hasil Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Umum Syariah (BUS) di Indonesia Periode 2016-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Widayanti, Putri (2023) Pengaruh Financing To Deposit Ratio (FDR), Capital Adequacy Ratio (CAR), Net Operating Margin (NOM) dan Debt To Equity Ratio (DER) terhadap pembiayaan murabahah dengan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebagai variabel moderasi pada Bank Umum Syariah periode 2017-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
wahidah, Laila nuril (2023) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA PERIODE 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Yanti, Ida (2023) ANALISIS PENGARUH BAGI HASIL, BIAYA OPERASIONAL & PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO), DAN PEMBIAYAAN TERHADAP PROFITABILITY DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
YULIYANTI, RIKA (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PERSEPSI SHARIA COMPLIANCE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Generasi Milenial di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Yudiana, Fetria Eka (2023) KUMPULAN GRAND THEORY MANAJEMEN KEUANGAN & KEUANGAN ISLAM (Teori-Teori Manajemen Keuangan yang Popular bagi Penyusunan Skripsi, Tesis dan Disertasi). UNSPECIFIED.
Yudiana, Fetria Eka (2023) Ekonomi Konvensional Vs Ekonomi Syariah. UNSPECIFIED.
Yunitasari, Cindy Fatma (2023) PENGARUH FDR(FINANCING TO DEPOSIT RATIO),BOPO(BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL),DAN ICG (ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE),TERHADAP ROA(RETURN ON ASSET) DENGAN NPF(NON PERFORMING FINANCING) SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2016-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Yasmin, Jodi (2023) Pengaruh Islamic Marketing Ethics dan Servicescape Terhadap Kepuasan Dengan Electronic Word of Mouth Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ZULIYANTI, ITA (2023) PENGARUH PENGETAHUAN, KEPATUHAN SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah BSI KCP Gubug). [UNSPECIFIED]
Zulqita, Anggraeni Tri (2023) PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY, KEMUDAHAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah BSI KCP Weleri). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
ZHALZHAVIRA, ALIFIA (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING DAN SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP LOYALITAS MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Masyarakat Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Zainudin, Ahmad (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH REFERENCE GROUP DAN MOTIVASI MENGHINDARI RIBA TERHADAP MINAT SANTRI MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.