Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 155.

NOVIANTI, DIAH (2022) PENGARUH KEMAMPUAN PEMASARAN DAN KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KEBERHASILAN UMKM DENGAN MODAL USAHA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus UMKM Kab.Boyoalali). [UNSPECIFIED]

PUTRI, RAHMAWATI EKA (2022) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, TINGKAT PENGANGGURAN DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP KEMISKINAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KOTA SALATIGA). [UNSPECIFIED]

PUTRI, RAHMAWATI EKA (2022) UNSPECIFIED [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Saputri, Ary Dewi (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Keju Indrakila Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Produk Keju Indrakila Boyolali). [UNSPECIFIED]

FATH, RIZA AL (2022) ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LIDAH BUAYA GROUP. [UNSPECIFIED]

SAFITRI, ENGGAR ANDRIANI (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, KOMPETENSI KERJA DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sektor UMKM PT. Laksmana Jaya Tungga Bandungan Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Wandira, Ayu (2022) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, VIRAL MARKETING, DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

Fitriana, Nabilla Nur (2022) PENGARUH PENGANGGURAN, ZAKAT DAN INFLASI TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA TAHUN 2012-2019 DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

NISAK, ASSA AULIYAUN (2022) PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN MUZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS KABUPATEN SEMARANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

Amiroh, Hannafa (2022) PENGARUH INVESTASI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, DAN ZIS TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN PENDAPATAN PERKAPITA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA TAHUN 2011 – 2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ULUM, MUKHAMMAD IRTIFA'UL (2022) PENGARUH LITERASI WAKAF, RELIGIUSITAS, OPINION LEADER TERHADAP MINAT BERWAKAF TUNAI DENGAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [UNSPECIFIED]

WULAN, LINA DESI (2022) PENGARUH PENYALURAN BELANJA BANTUAN SOSIAL, BELANJA MODAL, BELANJA SUBSIDI DAN DANA ALOKASI ZAKAT TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI INDONESIA TAHUN 2013-2020. UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.

RAHMAT, (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EKSPEKTASI PENDAPATAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BISNIS ONLINE. [UNSPECIFIED]

M.Anwar, (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT-ALAT REBANA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Istana Rebana Kendal). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

WALUYO, AGUNG (2022) PENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

RAHAYU, DWI SUCI (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, TRANSPARANSI, DAN KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA PENGELOLAAN ZAKAT TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI DAN KEPERCAYAAN MUZAKKI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Muzakki LazisMu Cabang Suruh Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

prasojo, bagas setya adi (2022) PENGARUH PERILAKU KEWIRAUSAHAAN, MODAL DAN HASIL PRODUKSI TERHADAP PENDAPATAN USAHA HOME INDUSTRY DI DESA PRAMBATAN KIDUL KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS (Studi Pada Usaha Home Industry di Desa Prambatan Kidul Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, Tri Damayanti (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Toko "Khaleefa" Gemolong). UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.

HERMAWAN, ANDI ADI (2022) PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB), PENDIDIKAN DAN PENGANGGURAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI INDONESIA TAHUN 2016-2020. [UNSPECIFIED]

JUARIAH, MAYA (2022) PENGARUH MODAL MINIMUM, TEKNOLOGI, PERSEPSI RISIKO DAN KEPATUHAN SYARIAH TERHADAP MINAT MAHASISWA BERINVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH DENGAN PEMAHAMAN INVESTASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

Putra, Aji Surya (2022) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN PRODUCT INVOLVEMENT DIMEDIASI HALAL AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION FOOD DELIVERY (Study Kasus Mahasiswa IAIN SALATIGA). [UNSPECIFIED]

Afina, Khoirun Nissa (2022) DAMPAK DISTRIBUSI FILANTROPI ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN OLEH BAZNAS KABUPATEN DEMAK MODEL CIBEST QUADRANT TAHUN 2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Afina, Khoirun Nissa (2022) DAMPAK DISTRIBUSI FILANTROPI ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN OLEH BAZNAS KABUPATEN DEMAK MODEL CIBEST QUADRANT TAHUN 2021. [UNSPECIFIED]

rini, Heni sintya (2022) Pengaruh Perceived Value, Green Brand dan Etika Bisnis Islam Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Organic Food Super Indo Salatiga). [UNSPECIFIED]

nugroho, Wahyu (2022) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, PENDIDIKAN LIFE SKILL, DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Agro Nuur El Falah Salatiga). [UNSPECIFIED]

Nissa, Nafilla Chairun (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH (Studi Kasus Generasi Milenial Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

LAKSONO, WAHID BAYIU (2022) PENGARUH PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN, RELIGIUSITAS DAN KREATIVITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Sunan Giri). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

PUTRI, PRAMESTI DIANA (2022) PENGARUH PELATIHAN INOVASI DAN PENDAMPINGAN USAHA PENGELOLAAN WAKAF UANG TERHADAP KEBERHASILAN USAHA NASABAH DENGAN PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( STUDI DI BANK WAKAF MIKRO SYUBBANUL WATHON MASLAHAH MAGELANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SUSILOWATI, ERLISA (2022) PENGARUH SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH (SBIS), NILAI TUKAR, DAN JUMLAH UANG BEREDAR (JUB) TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM JII DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PERIODE 2016-2020. [UNSPECIFIED]

aprilia, Ervina rizka (2022) PENGARUH MUSLIM BRAND AMBASSADOR, PRODUCT KNOWLEDGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah di Salatiga). [UNSPECIFIED]

AZIZAH, SITI NURUL (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Konsumen Kosmetik Safi Salatiga). [UNSPECIFIED]

Anam, Muhammad Syariful (2022) ANALISIS MEKANISME TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER KONVENSIONAL DAN SYARIAH TERHADAP INFLASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI. UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.

SAIFULLOH, M.AGUS MANAF (2022) PENGARUH PERILAKU KONSUMTIF, GAYA HIDUP DAN TRANSAKSI HALAL TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY DENGAN MENGGUNAKAN PERSEPSI KEMUDAHAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

mutiara, Henki (2022) -. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SHOLIKAH, AFIDA MAR'ATUS (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Secara Online Dalam Perspektif Islam Dengan Minat Sebagai Variabel Interveing (Studi Konsumen Tokopedia Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

PRABOWO, DANANG YOGA (2022) Pengaruh Religiusitas, Digital Marketing dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]

Mufidah, Zidny (2022) ANALISA BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH), PENDAPATAN RUMAH TANGGA, PENDIDIKAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KESEJAHTERAAN KELUARGA PENERIMA PKH. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, NUR LENNY RISTI RAHMAWATI (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, LABELISASI HALAL DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sari Roti di Salatiga). [UNSPECIFIED]

, Chaqiqotun Nurul Izzah (2022) Pengaruh Sertifikasi Halal, Variasi Produk, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Cisarua Mountain Dairy (Cimory) Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. [UNSPECIFIED]

Tesa, Asri Putri Rohmah (2022) Pengaruh Etos Kerja Islami Kreatifitas dan Inovasi Terhadap Kinerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Jawa Tengah dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

PURWINANINGRUM, NISFIKA (2022) ANALISIS PENGARUH INVESTASI, ZIS DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN TENAGA KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA PERIODE 2016-2021. [UNSPECIFIED]

GAYATRI, ARINI AZIMATUL (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN TINGKAT RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga). [UNSPECIFIED]

KRISTINA, DIAN AYU (2022) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, RELIGIUSITAS, KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL OLEH IBU RUMAH TANGGA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA HALAL CORNER DI TOKOPEDIA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

WATI, ATIK RAHMAH (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODIUK, HARGA DAN KEAMANAN BAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH LABEL HALAL PADA KOSMETIK SARIAYU. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Safitri, Hilda (2022) PENGARUH ULASAN PRODUK, LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DI SHOPEE DENGAN KATEGORI PRODUK SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

WIDIASTUTI, SRI (2022) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, KESADARAN HALAL, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN KEDAI KEDU SUSU DI TEMANGGUNG, JAWA TENGAH). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Wardani, Selviana Fernanda (2022) -. Other thesis, IAIN SALATIGA.

mutiara, Henki (2022) PENGARUH HARGA, PILIHAN MENU, DAN BRAND IMAGETERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Kasus Konsumen Rocket Chicken di Salatiga ). [UNSPECIFIED]

JAMAL, AFIF IQBAL (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEMPE, DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Kedelai Grobogan). [UNSPECIFIED]

Saputro, Ahmad Masrukhan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ISLAMIC BRANDING, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Fashion Muslim di Tokopedia di Salatiga). [UNSPECIFIED]

Ulfa, Lis Mariyatul (2022) PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, INFLASI, JUMLAH UANG BEREDAR (JUB) DAN NILAI TUKAR RUPIAH (KURS) TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) PERIODE 2015-2020. [UNSPECIFIED]

Wardani, Selviana Fernanda (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INFLASI DI INDONESIA TAHUN 2015-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

hakhim, Lukman (2022) Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Dan Minuman Dengan Label Halal Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Tokopedia Di Salatiga). [UNSPECIFIED]

Bawono, Anton (2022) Analysis of Gen Z Muslims' Interpersonal Behavior in Halal Food Purchasing in Indonesia.

Bawono, Anton (2022) l.

Bawono, Anton (2022) Emotional Intelligence, Spiritual Intelligence and Employee Performance: The Mediating Role of Communication Competence.

Bawono, Anton (2022) Creativity, quality of work life, and innovation performance: a study of traditional processed food smes.

Bawono, Anton (2022) The Determinants of Creative Economy in Developing the Independence of Pesantren.

Bawono, Anton (2022) Covid-19 Phenomenon On Restaurant Consumer: An Evidence From Indonesia.

Bawono, Anton (2022) Strengthening Indonesia's Economic Growth with Islamic and non-Islamic Macroeconomic Variable.

Bawono, Anton (2022) Determinant Factor that Influence Muslim Consumers to Choosing Restaurant: The role of Halal, Expectation and Attributes.

Bawono, Anton (2022) Does restaurant menu information affect costumer attitude and behavioral intention? An empirical analysis in time of Pandemic COVID-19.

Bawono, Anton (2022) Effectiveness of Islamic Monetary Policy Transmission on Inflation and Economic Performance.

Bawono, Anton (2022) The Analysis of Inflation Effect, Interest Rate and Exchange Rate on Financing: Third-Party Funds as an Intervening Variable of Sharia Banking in Indonesia.

Bawono, Anton (2022) Impact of Coronavirus and Macroeconomic Indicators on Sharia Obligation with Simultaneous Model.

Bawono, Anton (2022) Analysis of The Influence of Islamic Income Ratio, Total Comprehensive Income, and NPF on Company Value with Profitability as Moderating Variables in Sharia Commercial Banks in Indonesia 2015-2019.

Bawono, Anton (2022) Influence Analisys Of Mudharabah, Musharakah, And Murabahah Financing To Profitability Of Sharia Commercial Bank In Indonesia 2016-2019 With Non Performing Financing As Intervening Variable.

Bawono, Anton (2022) The Effect of Halal Awareness and Halal Certification on Interest in Buying Halal Products During Covid-19 Pandemic.

Bawono, Anton (2022) Diterminasi keputusan Santri Pada Ponpres Edi Mancoro Kabupaten Semarang untuk Menabung di Bank Syariah.

Bawono, Anton (2022) Pengaruh SIMA, CAR,NPF Terhadap Profitabilitas Dengan FDR Sebagai Variabel Intervening.

Bawono, Anton (2022) Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Kepemilikan Institusional Dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Pengungkapan Islamic Social Reporting Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Varaibel Moderating Pada Bank Umum Syariah 2016-2020.

Bawono, Anton (2022) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat pembiayaan murabahah pada Bank Umum Syariah di Indonesia.

Bawono, Anton (2022) Determinan Profitabilitas Dengan Pembiayaan Bagi Hasil Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Umum Syariah.

Bawono, Anton (2022) The Effect of Inflation, Rupiah Exchange Rate, Interest Rate, Money Supply, Industry Production Index, Dow Jones Islamic Market Index in Malaysia and Japan on ISSI.

AFNAN, M KHOIRUL (2022) PENGARUH SERTIFIKASI , KESADARAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada konsumen Geprek Sa’i Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Halimah, Ai Siti (2022) PENGARUH SUKU BUNGA DAN KURS TERHADAP HARGA SAHAM SYARIAH DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi kasus saham syariah yang terdaftar pada JII (Jakarta Islamic Index) Periode 2017-2020). [UNSPECIFIED]

Syarifah, Atik (2022) Pengaruh Organizational Culture terhadap Employee Performance Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kabupaten Klaten dengan Creativity dan Motivation sebagai variabel mediasi. [UNSPECIFIED]

Yuliyanti, Finka (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MARKETING MIX DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Tomira Alfamart Kecamatan Suruh). [UNSPECIFIED]

Nazhatina, Iva (2022) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PROMOSI, PRODUCT QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Konsumen Produk Zoya di Salatiga). [UNSPECIFIED]

Safitri, Sari Nur (2022) PENGARUH ZAKAT, RASIO KETERGANTUNGAN, DAN KEMISKINAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Provinsi Jawa Tengah Periode 2018-2021). [UNSPECIFIED]

Fitrialoka, Tania (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ISLAMIC BRANDING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SAFI DI KABUPATEN BREBES DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [UNSPECIFIED]

Yulianti, Wina (2022) PENGARUH ANGKA HARAPAN HIDUP DAN KEMISKINAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN DISTRIBUSI ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI PULAU JAWA PERIODE TAHUN 2012-2021. [UNSPECIFIED]

maskhur, Muhamad (2022) PENGARUH PASAR MODAL SYARIAH DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PARTIAL ADJUSTMENT MODEL. [UNSPECIFIED]

NAJIB, FATKUL (2022) PENGARUH TENAGA KERJA , INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2020. [UNSPECIFIED]

NAJIB, FATKUL (2022) UNSPECIFIED [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Martavia, Dwi (2022) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, LABELISASI HALAL, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK HALAL FOOD (Studi Kasus Konsumen Di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Miskiyah, Zakiyyatul (2022) PENGARUH EXCHANGE RATE DAN MONEY SUPPLY TERHADAP NET ASSET VALUE (NAV) SHARIA MUTUAL FUNDS DENGAN JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERIODE 2016-2021. [UNSPECIFIED]

MUKARROMAH, LIZZA ASLIHATUL (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Kota Salatiga, Jawa Tengah). [UNSPECIFIED]

Khoirunisa, (2022) PENGARUH SAHAM SYARIAH DAN OBLIGASI SYARIAH (SUKUK) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PERIODE TAHUN 2011-2020. [UNSPECIFIED]

Sutrisna, Putri Pratiwi (2022) PENGARUH ULASAN PRODUK, HARGA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FESYEN MUSLIM DI TOKOPEDIA SALAM DENGAN MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

Ummami, Risha (2022) PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER, IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Wardah Pada Mahasiswa IAIN Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Nabila, Alfira (2022) PENGARUH NILAI TUKAR RUPIAH, SUKU BUNGA BANK INDONESIA, DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP SUKUK KORPORASI DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING 2015- 2021. [UNSPECIFIED]

Muttaqin, Muhammad Khotibu Umamil (2022) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MILAGROS DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

Khoiriyah, Nur A'bidah (2022) PENGARUH MUSLIM FRIENDLY HOSPITALITY TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT DI DESTINASI WISATA KI AGENG TARUB DENGAN PERAN PEMERINTAH DESA SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rismawati, Rika (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Konsumen Rabbani di Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

rofi'ah, sandy rizky nur (2022) PENGARUH PROMOSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Rabbani Di Kota Ungaran). [UNSPECIFIED]

UNSPECIFIED (2022) Strategi Orientasi Halal Terhadap Performa Keuangan Perusahaan (Studi Atas Industri Halal Dengan Mempertimbangkan Kultur Indonesia). .

MASHLAHAH, AINUL (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Konsumen Produk HNI-HPAI di Salatiga). [UNSPECIFIED]

Bawono, Anton (2022) UMKM dan Perekonomian Indonesia. UNSPECIFIED.

Tzani, Risda Permata (2022) ANALISIS FAKTOR PENGARUH PENGETAHUAN, PENDAPATAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS KABUPATEN DEMAK DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rosyidah, Mariya (2022) PENGARUH ISLAMIC MARKETING, DIGITAL MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BATIK WIDO KENCANA KABUPATEN KARANGANYAR). UNSPECIFIED.

ashif, Abdullah (2022) Pengaruh Motivasi, Kepemimpinan, Lingkungan Kerja dan Islamic Work Ethic Terhadap Kinerja Pegawai dengan Mediasi Disiplin Kerja (Studi pada Kantor Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak). [UNSPECIFIED]

Istiyani, Anisa (2022) PENGARUH SAHAM SYARIAH, SUKUK, DAN REKSA DANA SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA DENGAN NILAI TUKAR SEBAGAI VARIABEL MODERATING TAHUN 2011-2020. [UNSPECIFIED]

Radarani, Sri Harsabtuti (2022) PENGARUH SUKUK, PENGANGGURAN, DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING TAHUN 2015-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sofiani, Indah (2022) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, KOMPENSASI DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BMT MADE DEMAK. [UNSPECIFIED]

Ulfiah, Hanik (2022) Pengaruh islamic branding, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Yessana di Kota Pati). [UNSPECIFIED]

Wulandari, Pipit (2022) PENGARUH HARGA JUAL, BIAYA PRODUKSI, DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP PENDAPATAN PETANI KENTANG DENGAN PRODUKTIVITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Petani Kentang KT Agri Mandiri Kecamatan Getasan). [UNSPECIFIED]

Wardani, Amala Mia (2022) PENGARUH EKSPEKTASI PENDAPATAN, ENTERPRENEUR KNOWLEDGE DAN PRAKTIK BISNIS NABI MUHAMMAD SAW TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI MAHASISWA FEBI IAIN SALATIGA) SKRIPSI. [UNSPECIFIED]

KAFABI, MUHAMMAD (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAM, INOVASI PRODUK, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN STORE ATMOSFER SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Pengunjung Soklatok Salatiga). [UNSPECIFIED]

Hidayati, Febri Nur (2022) ANALISIS PENGARUH SUKUK, SAHAM SYARIAH, DAN REKSA DANA SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2013-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

majid, abdul (2022) PENGARUH CUSTOMER ONLINE RATING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO CAKE & BAKERY KANAYA DI KABUPATEN PATI DENGAN RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

buanantari, Alfina (2022) PENGARUH LABEL HALAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, SOCIAL MEDIA INFULENCER, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARIAYU DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen kosmetik Sariayu di Kabupaten Boyolali). [UNSPECIFIED]

Mubaroq, Maulida Alfarizki (2022) PENGARUH HARGA, ISLAMIC BRANDING, PACKAGING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI APLIKASI SHOPEE. [UNSPECIFIED]

Barokah, (2022) PENGARUH PERSEPSI, BRAND IMAGE, STORE IMAGE, DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA J&T EXPRESS DI UNGARAN BARAT. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

HASTUTI, AYU DWI (2022) Pengaruh Bi-7 Day Reverse Repo Rate, Produk Domestik Bruto (PDB), dan Indeks Produksi Industri (IPI) terhadap Pertumbuhan Sukuk Korporasi di Indonesia dengan Inflasi sebagai Variabel Moderasi Tahun 2011-2021. [UNSPECIFIED]

Yuiana, Evita (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH), ZAKAT PRODUKTIF, DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEMISKINAN DENGAN DANA DESA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Kasus:Desa Bergaskidul, Kecamatan Bergas). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sholikhin, Muhammad (2022) Pengaruh Literasi Keuangan Islam, Preferensi Risiko dan Motivasi Investasi Terhadap Minat Sandwich Generation Dalam Berinvestasi Dipasar Modal Syariah Dengan Pendapatan Sebagai Variabel Moderasi (Study kasus Ibu Pekerja di Kabupaten Boyolali). [UNSPECIFIED]

Ghozali, Muhamad (2022) PENGARUH PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR JALAN, DISTRIBUSI PENDAPATAN, DAN ZIS TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI JAWA TENGAH PADA TAHUN 2011 - 2020. [UNSPECIFIED]

Rochman, Eko Wiji Nur (2022) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, RELIGIUSITAS, PERCEIVED EASE TO USE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENTS DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA UIN SALATIGA). [UNSPECIFIED]

Purnomo, Septyo (2022) TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PENGGUNAAN GPS TAMBAHAN BAGI DRIVER SHOPEE FOOD (STUDI KASUS DI KELURAHAN KARANGJATI KECAMATAN BERGAS). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Veronica, Imelda (2022) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN ZAKAT TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DENGAN PENDAPATAN PERKAPITA SEBAGAI VARIBEL MODERASI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2010-2021. [UNSPECIFIED]

Irawati, Narendra (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PENDAPATAN DAN RELIGIOSITAS TERHADAP MINAT SEDEKAH NON TUNAI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Masyarakat Muslim Salatiga). [UNSPECIFIED]

Fitriani, Anik (2022) PENGARUH PENDAPATAN, KONFORMITAS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mahasiswa UIN Salatiga Penerima Beasiswa Bidikmisi Periode 2018 & 2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Afnan, Amalia (2022) PENGARUH ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH (ZIS), SAHAM SYARIAH DAN PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN NILAI TUKAR (KURS) SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI INDONESIA TAHUN 2012-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Susanti, Wiwik (2022) PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), PENGELUARAN PEMERINTAH, DAN UPAH MINIMUM REGIONAL (UMR) TERHADAP KEMISKINAN DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

AULIA, OCTAVIA AGGI ASA (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA, RELIGIOSITAS KARYAWAN, DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

trianto, Fahrur (2022) PENGARUH CITRA MEREK, LABELISASI HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ABON DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus UMKM Abon Besuki Jaya di Boyolali). [UNSPECIFIED]

Saputra, Widy Eka (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI SALATIGA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Produk Scarlett di Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SANTI, (2022) PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DI SEKTOR PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN ZAKAT, INFAQ DAN SEDEKAH (ZIS) TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Lestari, Rina Aprilia (2022) ANALISIS PENGARUH INVESTASI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), DAN ZAKAT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN PERIODE 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Kurniawati, Anis (2022) PENGARUH LITERASI DIGITAL, KREATIVITAS, DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Dwita, Sanda Erfa (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E- SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Konsumen Tokopedia di Indonesia). [UNSPECIFIED]

, Ismi wulandari (2022) ANALISIS PENGARUH DANA ZIS (ZAKAT, INFAK, SEDEKAH), PERTUMBUHAN EKONOMI, ANGKA HARAPAN HIDUP, RATA-RATA LAMA SEKOLAH, DAN PENGELUARAN PER KAPITA TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2010-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Saputri, Intan Ari (2022) PENGARUH PROMOSI, DIGITAL MARKETING, LABELISASI HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Skincare Safi). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Utami, Indah Tri (2022) Pengaruh Upah Minimum, Belanja Pemerintah dan Pendapatan Asli Daerah Terhadap Tingkat Kemiskinan Pada Provinsi Dengan Penduduk Mayoritas Muslim Terbanyak di Indonesia. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Budiawan, Muhammad (2022) PENGARUH INVESTASI SYARIAH, ZAKAT PRODUKTIF, INFLASI DAN PENGANGGURAN TERHADAP PDRB KOTA SALATIGA. [UNSPECIFIED]

Manuhara, Galuh Icha (2022) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY, MODAL DAN TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PERKEMBANGAN BISNIS UMKM KOTA SALATIGA DENGAN PELATIHAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sari, Melinda Anisya (2022) Pengaruh Inflasi,Jumlah Penduduk, dan Pertumbuhan Ekonomi terhadap tingkat Kemiskinan pada Provinsi dengan Penduduk Mayoritas Muslim terbanyak di Indonesia. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Wahyuningsih, Tri (2022) PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, LITERASI KEUANGAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH DENGAN KEMAJUAN TEKNOLOGI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Mahasiswa FEB di Tiga Perguruan Tinggi di Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

Hidayati, Rizki Bunga (2022) PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS, MODAL USAHA, INOVASI DAN PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP KEBERHASILAN USAHA UMKM DI KOTA SALATIGA DENGAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Ambarwati, Fitriyana (2022) PENGARUH INFLASI, BI RATE, DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA YANG DIMODERASI OLEH NILAI TUKAR RUPIAH. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Ardhani, Ega Dwi (2022) PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN KONDISI EKONOMI MAKRO TERHADAP RETURN SAHAM SYARIAH (Studi Kasus Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). [UNSPECIFIED]

Pramita, Rizka (2022) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INFLASI DAN HARGA MINYAK MENTAH DUNIA TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA DENGAN NILAI TUKAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TAHUN 2016-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Inaedi, Deffi Salsabila (2022) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN HALAL SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP INDUSTRI HALAL DENGAN HALAL VALUE CHAIN ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelaku UMKM Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rakhmawati, Mellia Zuliana (2022) PENGARUH PENGANGGURAN, TENAGA KERJA DAN PRODUK DOSMESTIK BRUTO (PDB) TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA (PERIODE 2010-2021) DENGAN DISTRIBUSI ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

UNSPECIFIED (2022) Keynote Speaker 2nd Annual International Conference on Islamic Economics and Business (AICIEB). .

UNSPECIFIED (2022) Keynote Speaker for the International Conference on Islamic Economics, Finance and Business (ICIEFB. .

Hidayat, M. Falih Nur (2022) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, MODAL DAN TENAGA KERJA TERHADAP PENDAPATAN PENGRAJIN BATU BATA DENGAN LAMA USAHA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Pengrajin Batu Bata Desa Karanglegi Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati). [UNSPECIFIED]

Nuraisah, Anik (2022) PENGARUH ENERGI TERBARUKAN, PERDAGANGAN INTERNASIONAL DAN SUKUK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN MODEL SIMULTAN (Studi Kasus 12 Negara Pengguna Sukuk Periode 2014-2021). [UNSPECIFIED]

Saputri, Dwi Ayu (2022) PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN MEREK DAN BAHAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN DENGAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga). [UNSPECIFIED]

Basyriyah, Afifah Nur (2022) PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELLA SKINCARE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Ella Skincare di Indonesia). [UNSPECIFIED]

Soleh, Amin Miftakhus (2022) DAMPAK PERTUMBUHAN EKONOMI, ENERGI BARU DAN TERBARUKAN DAN SAHAM SYARIAH DALAM INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DENGAN BELANJA MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI INDONESIA TAHUN 2015-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

'Aini, Rofi'ah Nur (2022) PENGARUH RELIGIOSITY, HALAL PRODUCT AWARENESS DAN GREEN CONSUMPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KFC SALATIGA). [UNSPECIFIED]

Amin, Azza Nasikhun (2022) PENGARUH PENDIDIKAN, UPAH MINIMUM, PERTUMBUHAN EKONOMI DAN ZAKAT, TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI JAWA TENGAH TAHUN 2016-2021. [UNSPECIFIED]

Prasetiyo, Febri (2022) PENGARUH ZIS, PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR, TERHADAP KEMISKINAN DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Provinsi Jawa Tengah Periode 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

This list was generated on Fri Dec 27 08:04:30 2024 WIB.