Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 80.

Article

Bawono, Anton (2022) Analysis of Gen Z Muslims' Interpersonal Behavior in Halal Food Purchasing in Indonesia.

Bawono, Anton (2022) l.

Bawono, Anton (2022) Emotional Intelligence, Spiritual Intelligence and Employee Performance: The Mediating Role of Communication Competence.

Bawono, Anton (2022) Creativity, quality of work life, and innovation performance: a study of traditional processed food smes.

Bawono, Anton (2022) The Determinants of Creative Economy in Developing the Independence of Pesantren.

Bawono, Anton (2022) Covid-19 Phenomenon On Restaurant Consumer: An Evidence From Indonesia.

Bawono, Anton (2022) Strengthening Indonesia's Economic Growth with Islamic and non-Islamic Macroeconomic Variable.

Bawono, Anton (2022) Determinant Factor that Influence Muslim Consumers to Choosing Restaurant: The role of Halal, Expectation and Attributes.

Bawono, Anton (2022) Does restaurant menu information affect costumer attitude and behavioral intention? An empirical analysis in time of Pandemic COVID-19.

Bawono, Anton (2022) Effectiveness of Islamic Monetary Policy Transmission on Inflation and Economic Performance.

Bawono, Anton (2022) The Analysis of Inflation Effect, Interest Rate and Exchange Rate on Financing: Third-Party Funds as an Intervening Variable of Sharia Banking in Indonesia.

Bawono, Anton (2022) Impact of Coronavirus and Macroeconomic Indicators on Sharia Obligation with Simultaneous Model.

Bawono, Anton (2022) Analysis of The Influence of Islamic Income Ratio, Total Comprehensive Income, and NPF on Company Value with Profitability as Moderating Variables in Sharia Commercial Banks in Indonesia 2015-2019.

Bawono, Anton (2022) Influence Analisys Of Mudharabah, Musharakah, And Murabahah Financing To Profitability Of Sharia Commercial Bank In Indonesia 2016-2019 With Non Performing Financing As Intervening Variable.

Bawono, Anton (2022) The Effect of Halal Awareness and Halal Certification on Interest in Buying Halal Products During Covid-19 Pandemic.

Bawono, Anton (2022) Diterminasi keputusan Santri Pada Ponpres Edi Mancoro Kabupaten Semarang untuk Menabung di Bank Syariah.

Bawono, Anton (2022) Pengaruh SIMA, CAR,NPF Terhadap Profitabilitas Dengan FDR Sebagai Variabel Intervening.

Bawono, Anton (2022) Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Kepemilikan Institusional Dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Pengungkapan Islamic Social Reporting Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Varaibel Moderating Pada Bank Umum Syariah 2016-2020.

Bawono, Anton (2022) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat pembiayaan murabahah pada Bank Umum Syariah di Indonesia.

Bawono, Anton (2022) Determinan Profitabilitas Dengan Pembiayaan Bagi Hasil Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Umum Syariah.

Bawono, Anton (2022) The Effect of Inflation, Rupiah Exchange Rate, Interest Rate, Money Supply, Industry Production Index, Dow Jones Islamic Market Index in Malaysia and Japan on ISSI.

Book

Bawono, Anton (2022) UMKM dan Perekonomian Indonesia. UNSPECIFIED.

Rosyidah, Mariya (2022) PENGARUH ISLAMIC MARKETING, DIGITAL MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BATIK WIDO KENCANA KABUPATEN KARANGANYAR). UNSPECIFIED.

Thesis

Fitriana, Nabilla Nur (2022) PENGARUH PENGANGGURAN, ZAKAT DAN INFLASI TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA TAHUN 2012-2019 DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

WULAN, LINA DESI (2022) PENGARUH PENYALURAN BELANJA BANTUAN SOSIAL, BELANJA MODAL, BELANJA SUBSIDI DAN DANA ALOKASI ZAKAT TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI INDONESIA TAHUN 2013-2020. UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.

, Tri Damayanti (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Toko "Khaleefa" Gemolong). UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.

Anam, Muhammad Syariful (2022) ANALISIS MEKANISME TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER KONVENSIONAL DAN SYARIAH TERHADAP INFLASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI. UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.

mutiara, Henki (2022) -. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wardani, Selviana Fernanda (2022) -. Other thesis, IAIN SALATIGA.

["eprint_typename_skripsi" not defined]

PUTRI, RAHMAWATI EKA (2022) UNSPECIFIED [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SAFITRI, ENGGAR ANDRIANI (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, KOMPETENSI KERJA DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sektor UMKM PT. Laksmana Jaya Tungga Bandungan Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Amiroh, Hannafa (2022) PENGARUH INVESTASI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, DAN ZIS TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN PENDAPATAN PERKAPITA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA TAHUN 2011 – 2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

M.Anwar, (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT-ALAT REBANA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Istana Rebana Kendal). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

RAHAYU, DWI SUCI (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, TRANSPARANSI, DAN KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA PENGELOLAAN ZAKAT TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI DAN KEPERCAYAAN MUZAKKI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Muzakki LazisMu Cabang Suruh Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

prasojo, bagas setya adi (2022) PENGARUH PERILAKU KEWIRAUSAHAAN, MODAL DAN HASIL PRODUKSI TERHADAP PENDAPATAN USAHA HOME INDUSTRY DI DESA PRAMBATAN KIDUL KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS (Studi Pada Usaha Home Industry di Desa Prambatan Kidul Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Afina, Khoirun Nissa (2022) DAMPAK DISTRIBUSI FILANTROPI ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN OLEH BAZNAS KABUPATEN DEMAK MODEL CIBEST QUADRANT TAHUN 2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Nissa, Nafilla Chairun (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH (Studi Kasus Generasi Milenial Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

LAKSONO, WAHID BAYIU (2022) PENGARUH PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN, RELIGIUSITAS DAN KREATIVITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Sunan Giri). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

PUTRI, PRAMESTI DIANA (2022) PENGARUH PELATIHAN INOVASI DAN PENDAMPINGAN USAHA PENGELOLAAN WAKAF UANG TERHADAP KEBERHASILAN USAHA NASABAH DENGAN PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( STUDI DI BANK WAKAF MIKRO SYUBBANUL WATHON MASLAHAH MAGELANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SAIFULLOH, M.AGUS MANAF (2022) PENGARUH PERILAKU KONSUMTIF, GAYA HIDUP DAN TRANSAKSI HALAL TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY DENGAN MENGGUNAKAN PERSEPSI KEMUDAHAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Mufidah, Zidny (2022) ANALISA BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH), PENDAPATAN RUMAH TANGGA, PENDIDIKAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KESEJAHTERAAN KELUARGA PENERIMA PKH. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Tesa, Asri Putri Rohmah (2022) Pengaruh Etos Kerja Islami Kreatifitas dan Inovasi Terhadap Kinerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Jawa Tengah dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

KRISTINA, DIAN AYU (2022) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, RELIGIUSITAS, KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL OLEH IBU RUMAH TANGGA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA HALAL CORNER DI TOKOPEDIA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

WATI, ATIK RAHMAH (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODIUK, HARGA DAN KEAMANAN BAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH LABEL HALAL PADA KOSMETIK SARIAYU. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Safitri, Hilda (2022) PENGARUH ULASAN PRODUK, LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DI SHOPEE DENGAN KATEGORI PRODUK SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

WIDIASTUTI, SRI (2022) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, KESADARAN HALAL, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN KEDAI KEDU SUSU DI TEMANGGUNG, JAWA TENGAH). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Wardani, Selviana Fernanda (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INFLASI DI INDONESIA TAHUN 2015-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

AFNAN, M KHOIRUL (2022) PENGARUH SERTIFIKASI , KESADARAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada konsumen Geprek Sa’i Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

NAJIB, FATKUL (2022) UNSPECIFIED [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Martavia, Dwi (2022) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, LABELISASI HALAL, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK HALAL FOOD (Studi Kasus Konsumen Di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Ummami, Risha (2022) PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER, IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Wardah Pada Mahasiswa IAIN Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Khoiriyah, Nur A'bidah (2022) PENGARUH MUSLIM FRIENDLY HOSPITALITY TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT DI DESTINASI WISATA KI AGENG TARUB DENGAN PERAN PEMERINTAH DESA SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Tzani, Risda Permata (2022) ANALISIS FAKTOR PENGARUH PENGETAHUAN, PENDAPATAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS KABUPATEN DEMAK DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Radarani, Sri Harsabtuti (2022) PENGARUH SUKUK, PENGANGGURAN, DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING TAHUN 2015-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Hidayati, Febri Nur (2022) ANALISIS PENGARUH SUKUK, SAHAM SYARIAH, DAN REKSA DANA SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2013-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Barokah, (2022) PENGARUH PERSEPSI, BRAND IMAGE, STORE IMAGE, DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA J&T EXPRESS DI UNGARAN BARAT. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Yuiana, Evita (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH), ZAKAT PRODUKTIF, DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEMISKINAN DENGAN DANA DESA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Kasus:Desa Bergaskidul, Kecamatan Bergas). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Purnomo, Septyo (2022) TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PENGGUNAAN GPS TAMBAHAN BAGI DRIVER SHOPEE FOOD (STUDI KASUS DI KELURAHAN KARANGJATI KECAMATAN BERGAS). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Fitriani, Anik (2022) PENGARUH PENDAPATAN, KONFORMITAS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mahasiswa UIN Salatiga Penerima Beasiswa Bidikmisi Periode 2018 & 2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Afnan, Amalia (2022) PENGARUH ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH (ZIS), SAHAM SYARIAH DAN PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN NILAI TUKAR (KURS) SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI INDONESIA TAHUN 2012-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Susanti, Wiwik (2022) PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), PENGELUARAN PEMERINTAH, DAN UPAH MINIMUM REGIONAL (UMR) TERHADAP KEMISKINAN DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

AULIA, OCTAVIA AGGI ASA (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA, RELIGIOSITAS KARYAWAN, DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Saputra, Widy Eka (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI SALATIGA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Produk Scarlett di Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SANTI, (2022) PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DI SEKTOR PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN ZAKAT, INFAQ DAN SEDEKAH (ZIS) TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Lestari, Rina Aprilia (2022) ANALISIS PENGARUH INVESTASI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), DAN ZAKAT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN PERIODE 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Kurniawati, Anis (2022) PENGARUH LITERASI DIGITAL, KREATIVITAS, DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, Ismi wulandari (2022) ANALISIS PENGARUH DANA ZIS (ZAKAT, INFAK, SEDEKAH), PERTUMBUHAN EKONOMI, ANGKA HARAPAN HIDUP, RATA-RATA LAMA SEKOLAH, DAN PENGELUARAN PER KAPITA TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2010-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Saputri, Intan Ari (2022) PENGARUH PROMOSI, DIGITAL MARKETING, LABELISASI HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Skincare Safi). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Utami, Indah Tri (2022) Pengaruh Upah Minimum, Belanja Pemerintah dan Pendapatan Asli Daerah Terhadap Tingkat Kemiskinan Pada Provinsi Dengan Penduduk Mayoritas Muslim Terbanyak di Indonesia. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Manuhara, Galuh Icha (2022) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY, MODAL DAN TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PERKEMBANGAN BISNIS UMKM KOTA SALATIGA DENGAN PELATIHAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sari, Melinda Anisya (2022) Pengaruh Inflasi,Jumlah Penduduk, dan Pertumbuhan Ekonomi terhadap tingkat Kemiskinan pada Provinsi dengan Penduduk Mayoritas Muslim terbanyak di Indonesia. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Hidayati, Rizki Bunga (2022) PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS, MODAL USAHA, INOVASI DAN PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP KEBERHASILAN USAHA UMKM DI KOTA SALATIGA DENGAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Ambarwati, Fitriyana (2022) PENGARUH INFLASI, BI RATE, DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA YANG DIMODERASI OLEH NILAI TUKAR RUPIAH. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Pramita, Rizka (2022) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INFLASI DAN HARGA MINYAK MENTAH DUNIA TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA DENGAN NILAI TUKAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TAHUN 2016-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Inaedi, Deffi Salsabila (2022) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN HALAL SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP INDUSTRI HALAL DENGAN HALAL VALUE CHAIN ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelaku UMKM Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Soleh, Amin Miftakhus (2022) DAMPAK PERTUMBUHAN EKONOMI, ENERGI BARU DAN TERBARUKAN DAN SAHAM SYARIAH DALAM INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DENGAN BELANJA MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI INDONESIA TAHUN 2015-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Prasetiyo, Febri (2022) PENGARUH ZIS, PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR, TERHADAP KEMISKINAN DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Provinsi Jawa Tengah Periode 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Patent

UNSPECIFIED (2022) Strategi Orientasi Halal Terhadap Performa Keuangan Perusahaan (Studi Atas Industri Halal Dengan Mempertimbangkan Kultur Indonesia). .

UNSPECIFIED (2022) Keynote Speaker 2nd Annual International Conference on Islamic Economics and Business (AICIEB). .

UNSPECIFIED (2022) Keynote Speaker for the International Conference on Islamic Economics, Finance and Business (ICIEFB. .

This list was generated on Fri Dec 27 08:04:30 2024 WIB.